Cara membuat website gratis dan mudah sebagai penghasil uang

Bila Anda Ingin Membuat Website Sendiri ...
tetapi Belum atau Tidak Mau Keluar Duit untuk beli Domain dan Sewa Hosting ... ?!!

bagi saya itu tidaklah masalah.....

kita bisa membuat website mudah dengan cara gratis di internet....
ouw...benarkah itu..................???

ya.....saya mengatakan demikian...........

membuat atau membikin website itu bisa dengan 2 cara :
1. GRATIS
2. Berbayar

mau yang mana ya kita??
kalau kita tahu cara membuat website....pasti kita akan berlatih dulu dengan menggunakan cara yang gratis dan mudah dalam membuat website.....

cara gratis ini merupakan landasan dasar atau untuk berlatih untuk membuat website yang lebih profesional...
dari yang kecil akan menjadi besaaaaaaaaaaaaaaarrrr.......

seperti yang dikatakan ibu guru saya Anne Ahira....kita harus FOKUS...FOKUS...FOKUS...terusssss dalam membuat website....
dengan fokus, ibu guru saya, Anne Ahira, berhasil mendapatkan penghasilan yang ...woooooooooowwwww.......he45x.......saya g berani cerita deh,,,,,karna terlalu banyak,,,,,,,websitenya juga hebat

beliau benar-benar seorang guru yang hebat menurut saya.....karena telah banyak ahli marketer terbukti karena didikan beliau...dahsyaaaaaaaatttt.....!!!

simple sekali sebenarnya....beliau hanya mendirikan Asian Brain IMC, lalu beliau punya banyak murid yang beliau didik hingga sukses semuanya......wowwww

terima kasih bu guru atas pelajarannya membuat websitenya........

0 komentar:

Posting Komentar

silakan??

silakan...?

Ingin dapat panduan membuat blog GRATIS? masukkan email anda:

Nama:
Email:
Adsense Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Search